stats
for wordpress

13 Penjabat Hukum Tua Di Kabupaten Minsel Dilantik

pelantikan hukum tua 3

Minsel,Sulutlink.com – Disaksikan oleh Plt Kepala Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Minsel Evert Poluakan, sebanyak 13 orang penjabat Hukum Tua yang ditugaskan pada 6 wilayah Kecamatan yang berbeda di Kabupaten Minsel, selasa (9/8/2017) diambil sumpah /janji dan pelantikan oleh Camat masing – masing.

Plt. Kepala Dinas PMD Minsel Evert Poluakan ketika dimintai konfirmasi mengatakan, bahwa penetapan nama 13 orang Penjabat Hukum Tua telah melewati kajian dan pertimbangan.

pelantikan hukum tua 4

“Pelantikan dilakukan oleh Camat masing – masing dan Dinas PMD hanya menfasilitasi akan kegiatan pelantikan Penjabat Hukum Tua,”ujar Poluakan.

Ditambahkannya, tugas pokok dari 13 orang Penjabat Hukum Tua yaitu, mejalankan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di desa dan mempersiapkan pemilihan Hukum Tua (Pilhut) nanti.

pelantikan penjabat hukum tua

Untuk itu dihimbau kepada para Penjabat Hukum Tua untuk dapat bekerja sebaik – baiknya dengan rasa tanggung jawab, agar pelayanan pemerintahan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Adapun nama – nama Penjabat Hukum Tua yang diambil sumpah/janji dan pelantikan berdasarkan SK Bupati masing – masing untuk Kecamatan Sinonsayang, adalah Lucky A Mantur penjabat Hukum Tua Desa Blonko, Ansye S.E Lengkong penjabat Hukum Tua Desa Boyong Pante, Joel J Paisa penjabat Hukum Tua Desa Boyong Pante II , Ir Jeanly J.D Roring penjabat Hukum Tua Desa Ongkaw III, Manuel Salem, SPd penjabat Hukum Tua Desa Poigar II, Netty F Kandou penjabat Hukum Tua Desa Tanamon Utara.

Pelantikan Hukum Tua 5

Sementara itu untuk di Kecamatan Tenga adalah Roygen Terok penjabat Hukum Tua Desa Tawaang Barat, Jahja J Tampi penjabat Hukum Tua Desa Tawaang Timur dan untuk Kecamatan Kumelembuai Djenly F Sinaulan penjabat Hukum Tua Desa Malola Satu.

Dan untuk Kecamatan Tareran Readheart S Maun penjabat Hukum Tua Desa Wiau Lapi Barat, Arter H Mokalu penjabat Hukum Tua Desa Tumaluntung Satu dan untuk Kecamatan Suluun Tareran Sani B.Y Runtuwarow penjabat Hukum Tua Desa Kapoya I serta Silvana M Wahongan,SP penjabat Hukum Tua Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat.(JoTam)

 

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login