15 Ribu Anak Ramaikan Perayaan Paskah Anak Sinode GMIM

Ketua pelaksana perayaan paskah Anak Sinode GMIM Ibu Imelda Markus Bastiaan.

Manado, sulutlink. com- Seleberasi perayaan paskah Anak Sinode GMIM (ASM) yang akan digelar pada hari Sabtu 14 April 2018 bakal hebos.

Pasalnya, dalam perayaan itu dipastikan akan dihadiri sekira 15 ribu anak yang ada di Sulawesi Utara.  Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Panitia ASM Ibu Imelda Markus Bastiaan saat menggelar pertemuan bersama para awak media. Rabu (11/04/2018)

Menurut Imelda, persiapan yang sudah panitia lakukan saat ini telah mencapai 80%. Bahkan semua kebutuhan dalam perayaan nanti hampir matang.

“Persiapannya sudah 80 persen tinggal menunggu persiapan rekayasa lalu lintas dari Polresta Manado,” ujarnya.

Lebih jauh kata isteri tercinta Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan ini, saat ini panitia telah menyiapkan 15 ambulance yang akan stand by di sepanjang jalur menuju area kawasan pohon kasih Megamas yang menjadi pusat penutupan kegiatan tersebut. Ini dilakukan untuk meminimalisir jika ada anak anak yang kelelahan saat melaksanakan perjalan pawai paskah.

“Perayaan Paskah raya ASM ini nantinya akan dilepas dari lapangan Sparta Tiakala yang pasti akan diikuti oleh ribuan anak. Bahkan berbagai atraksi seperti Barongsai dan Maengket serta anak-anak akan disuguhkan pemutaran film anak.” tukasnya.

Imeldapun menambahkan,  tercatat yang telah melakukan pendaftaran sampai kemarin sekitar 15 ribu anak, Dan pendaftaran yang mengikuti lomba sudah ditutup, bila ada yang ikut meramaikan silahkan menghubungi panitia,

“Silahkan mendaftar lewat panitia,” tambah Tanty Muroso SH, yang juga Wakil Sekertaris Panitia kegiatan.  perayaan paskah ASM.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login