17 Orang Asal Minahasa Naik Haji

20786315_1651217378235862_974628016_n

TONDANO, Sulutlink.com – Calon Haji asal Kabupaten Minahasa yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini, dilepas keberangkatannya oleh Bupati Minahasa Drs.Jantje W.Sajow,MSi, Kamis (10/8/2017) pagi, di Aula Kantor Kementrian Agama Tondano.

Dalam sambutannya, Bupati Jantje W. Sajow mengucapkan banyak selamat kepada jemaah haji yang mendapat kesempatan untuk memenuhi panggilan Allah untuk menjadi tamuNya di tanah suci.

“Semoga Allah memberikan perlindungan kepada jemaah haji selama menunaikan ibadah di tanah suci.”ucap JWS

Bupati JWS juga meminta kepada jemaah haji untuk menjaga kesehatan, karena cuaca dan iklim di tanah suci berbeda dengan di Minahasa. Diakhir sambutannya Bupati Jantje Sajow mengajak kaum muslim di Minahasa untuk terus berusaha membangun tatanan kehidupan bermasyarakat yang senantiasa menjaga dan mengembangkan kerukunan antar umat beragama di tanah Minahasa.

Pelepasan jamaah haji asal Minahasa diikuti oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Minahasa Sonya Mongkau juga para undangan. Sementara untuk jemaah haji yang akan menunaikan rukun islam berjumlah 17 orang (herdymendur)

You must be logged in to post a comment Login