263 Guru Honorer di Tondano Raya Terima SK

Tondano,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Drs.Royke H.Mewoh,DEA menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi guru honorer yang ada di kecamatan se Tondano Raya. Penyerahan SK ini dilakukan saat kegiatan kunjungan kerja Bupati Minahasa yang dipusatkan di lapangan tenis indoor, kelurahan Sasaran pada selasa (22/5/2018) sore.

Bupati Minahasa Royke Mewoh, saat memberikan sambutan menyampaikan selamat kepada guru -guru honorer yang telah menerima SK dihari ini.

“Semoga dengan diterimanya SK ini,para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik.” Ucap Royke Mewoh

Lanjut Bupati Mewoh, bahwa kehadiran bapak ibu saat ini menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di kabupaten Minahasa.

Ditambahkan Bupati Mewoh, saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan,sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas.

Penyerahan SK bagi guru honorer ini di saksikan Asisten I Setdakab Minahasa DR.Denni Mangala, MSi, Kadis Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs.Arodi A Tangkere,MAP, seluruh Camat di Tondano, Hukum Tua, Lurah, dan para Guru (herdy)

You must be logged in to post a comment Login