Partai Nasdem Minsel Targetkan Satu Fraksi di Legislatif

Minsel,Sulutlink.com – Partai Nasdem (Nasional Demokrat) dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 ternyata telah memasangkan target politik, yaitu meraih satu Fraksi di DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Minsel Jhon Rori mengakatan, kiat dan target politik dari Partai Nasdem di Kabupaten Minsel, sudah jelas dan dimengerti oleh jajaran pengurus yaitu satu fraksi di DPRD Minsel.

Menurutnya, hal ini sangat wajar karena dengan melihat potensi kefiguran dari beberapa Bacaleg (bakal calon legislatif) yang sangat populis dikalangan rakyat di Dapil (daerah pemilihan) mereka masing – masing.

Bahkan diperkirakan akan banyak politisi yang tercatat masih duduk di DPRD Minsel, yang akan bergabung dan mendaftarkan diri sebagai Calon legislatif dari Partai Nasdem.

Ditambahkannya, naiknya popularitas Partai Nasdem di Kabupaten Minsel dipengaruhi oleh kredibilitas pengurus partai, baik ditingkat pusat sampai ditingkat desa – desa dan juga ditambah dengan kedatangan Ketum Surya Paloh beberapa waktu lalu di Sulut.(JoTam).

You must be logged in to post a comment Login