Astaga !!! Tangga Lift Eskalator Multi Mart Mengancam Keselamatan Pengunjung

Manado, Sulutlink.com – Bagi anda yang datang berkunjung ke fasilitas perbelanjaan Multi Mart Manado, yang terletak di samping Kantor Pusat Bank Sulut GO atau di seputaran kawasan tugu zero poin jalan Samratulagi Manado, diminta untuk berhati – hati apabila menggunakan tangga lift eskalator.

Pasalnya, tangga lift eskalator yang terdapat pada fasilitas perbelanjaan Multi Mart Manado ini, dapat saja selalu mengintai kesalamatan jiwa anda dan terkesan sengaja dibiarkan serta tidak mendapat perhatian dari pemilik Multi Mart Manado untuk diperbaiki.

Buktinya, didapati terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan jiwa pengunjung, dimana sepatu dari salah satu pengunjung terjepit diantara kuku anak tangga lift escalator tersebut.

Para awak media yang kebetulan sedang melintas insiden tersebut, sontak kaget dan berupaya meminta konfirmasi kepada pengelola Multi Mart Manado tersebut.

Store Manager Multi Mart Manado Saiful saat dimintai konfirmasi mengatakan, perbaikan pada tangga lift eskalator sebenarnya rutin dilakukan pergantian dan untuk pergantian dilakukan oleh rekanan perusahaan Multi Mart Manado.

Saiful sendiri tak bisa mengelak, ketika para awak media menunjukan keberadaan kuku dari anak tangga lift eskalator sudah banyak yang rusak.

Berdasarkan pengamatan dari awak media bersama Store Manager Multi Mart Manado, terlihat sebenarnya kerusakan pada kuku dari anak tangga lift eskalator tersebut, sudah lama terjadi dan ini didapati pada hampir semua anak tangga, namun diduga sengaja dibiarkan oleh pemilik Multi Mart Manado.

“Ini kuku dari tangga lift eskalator sudah banyak yang copot dan ini bukan hanya di salah satu anak tangga tetapi hampir menyeluruh di semua anak tangga yang ada di Multi Mart Manado,”ujar Jefri pengunjung.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login