5 Kepala Daerah Perkuat Partai Nasdem Sulut

Manado,Sulutlink.com – Lima Kepala Daerah di Sulawesi Utara berkumpul mengikuti pengukuhan DPW Partai NasDem Provinsi Sulut, DPW BAHU NasDem Provinsi Sulut, DPD Partai NasDem Kota Manado dan DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (23/11/2018) yang dilaksanakan di Sekretariat DPW Partai NasDem Sulut.

Para Kepala Daerah masing – masing, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Wali Kota Bitung Max Lomban, Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan.

Anggota Watimpus DPP Partai NasDem Yasti Soepredjo Mokoagow, terlebih dahulu mengukuhkan DPW Partai NasDem Provinsi Sulut yang diketuai Max Lomban, dengan Sekretaris Victor Mailangkay dan Bendahara Felly Runtuwene.

Kemudian Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulut Max Lomban, melakukan pengukuhan DPD Partai NasDem Kota Manado yang diketuai Vicky Lumentut, dengan Sekretaris Stenly Sumampow dan Bendahara Novie Pelealu.

Max Lomban juga mengukuhkan DPW Partai NasDem Kabupaten Minut, yang diketuai Vonie Anneke Panambunan, dengan Sekretaris Donal Tompodung dan Bendahara Dortje Pandean.

Turut juga dilantik, DPW Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem Provinsi Sulut yang diketuai Roy Pengemanan SH.MH.

Wakil Ketua DPP Badan Advokasi Hukum (BAHU) Hermawi Taslim dalam pidatonya mengatakan, “sudah sering saya hadiri pengukuhan pengurus, tapi baru sekarang saya lihat DPW yang bertabur bintang.”

Sementara itu Anggota Watimpus DPP Partai NasDem Yasti Soepredjo Mokoagow dalam arahan politik mengatakan, cara dari partai politik untuk merebut kekuasaan tentunya dengan cara – cara sesuai ketentuan yang berlaku.

Menurutnya, Partai NasDem untuk merebut kekuasaan akan menjalankan 3 sukses yaitu, sukses organisasi, sukses eksekutif, dan sukses legislatif.

Ditambahkannya, dalam struktur Partai NasDem ada 180an Bupati/ Walikota, 11 Gubernur dengan 8 diantaranya sudah berKTA dan 4 Menteri, serta 2 duta besar.

“Kami ini kalau main remi diibaratkan joker. Caleg – caleg ini harus punya dasar, kalau caleg sendiri tidak punya dasar, joker mati ditangan kalian. Saya juga minta pergunakan kami yang ada di eksekutif tetapi ibu dan bapak harus punya dasar,” ucap Yasti Soepredjo Mokoagow.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login