FANNY LEGOH: ETIKA PELAYANAN RESTORAN DAN HOTEL PERLU DITINGKATKAN

Deprov, Sulutlink.com – Hal tersebut menjadi perhatian serius Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Fanny Legoh dalam rapat dengar pendapat dengan Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut baru-baru ini.

Lengoh mengingatkan kepada pihak tetkait khususnya pegiat kuliner maupun Hotel, terkait etika pelayanan yang ada di Sulawesi Utara. Legoh, mencontohkan hal kecil saja soal tisu yang seharusnya ada di setiap restoran maupun hotel.
” Etika pelayanan di restoran perlu di tingkatkan. Karena rata-rata pelayanan di restoran maupun hotel belum maksimal, misalnya tisu seharusnya ada di setiap restoran kemudian juga menyangkut masalah kebersihannya perlu diperhatikan,” sambung Legoh.

Legoh menyampaikan usulan kepada Dinas Pariwisata Daerah, sebaiknya menyusun perencanaan anggaran untuk pendataan keberadaan para pemilik restoran dan hotel. ” Buatlah suatu perencanaan anggaran guna pendataan keberadaan para pemilik hotel untuk pendidikan dan pelatihan tentang etika pelayanan di restoran dan hotel dalam bentuk sosialisasi,” pungkas Politisi Senior dari PDIP. red2supit-009 March, 5 . 2020

You must be logged in to post a comment Login