Jokowi Cuci Muka dengan Air Laut Saat di Miangas

jokowi-cuci-muka-panteMiangasPresiden Joko Widodo mengunjungi Pulau Miangas, Talaud, Sulawesi Utara, untuk meresmikan Bandar Udara Miangas. Dalam kunjungannya itu, Jokowi sempat berkeliling Pulau Miangas bahkan menyusuri pantai di pulau itu.

Fotografer Kepresidenan, Agus Suparto mengabadikan momen Jokowi berjalan di tepi laut Pulau Miangas, Rabu (19/10/2016). Agus mengatakan, usai meresmikan Bandara Miangas, Jokowi mengelilingi pulau terdepan RI itu menggunakan bus.

Sesampainya di selatan Pulau Miangas, mendadak bus berhenti. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana turun dari bus. Keduanya lantas berjalan-jalan santai di atas tebing beton di tepi pantai.

Jokowi yang mengenakan jaket berwarna biru itu kemudian turun. Dia berjalan di pinggir pantai yang dipenuhi bebatuan.

Jokowi kemudian berdiri di sebuah gundukan batu. Tak lama kemudian, dia berjongkok dan membasuh mukanya dengan air laut.

Usai cuci muka dengan air laut itu, Jokowi kembali ke atas tebing beton dan menghampiri Iriana. Dia mengajak Iriana masuk ke mobil jenis double cabin dengan plat nomor merah bertuliskan ‘Indonesia’ dan melanjutkan perjalanan.

You must be logged in to post a comment Login