90 Orang ASN Mitra Jalani Ujian Dinas

Mitra,Sulutlink.com-Guna meningkat.kan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sesuai Tupoksi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar ujian dinas. Kegiatan ini dibuka Bupati Mitra yang diwakili Sekretaris Daerah Drs  Robby Ngongoloy ME MSi diikuti 90 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Mitra pada Kamis (15/02/2018).

Kegiatan ujian dinas ini di ikuti oleh sebanyak 90 perserta yang terdiri dari tingkat 1 sebanyak 77 peserta dan 13 peserta khusus tingkat 2.

Sekretaris Kabupaten Mitra Drs Robby Ngongoloy dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa hal diatas dilakukan agar setiap pegawai dapat memahami semua tugas pokok dan fungsinya, sebagai aparatur sipil negara, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.”Diharapkan agar seluruh ASN harus tetap menjunjung tinggi loyalitas pada pimpinan sesuai dengan peraturan yang berlaku.”ujarnya.

Dia menambajkan maksud pelaksanaan ini juga adalah untuk memenuhi persyaratan kenaikan pangkat ASN, serta untuk mengukur pemahaman terhadap aturan perundang-undangan dan Tupoksi masing-masing. “Ini dalam rangka untuk kelancaran pelaksanaan tugas pemerintahan, untuk melayani pembangunan serta kemasyarakatan,” tandasnya.
(Rml rusli)

You must be logged in to post a comment Login