ACCOR HOTELS EDUKASI AIDS SISWA MANADO

Ibis Manado, Novotel Manado, dan Mercure Manado, menyelenggarakan acara khusus ini untuk menghubungkan warga Manado dan meningkatkan kesadaran merek Accorhotels melalui “Corporate Social Responsibility”.

Manado, 12/12 Sulutlink – Accor Hotels Manado Area mengedukasi informasi tentang HIV/AIDS pada sejumlah siswa di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Kali ini kami menyelenggarakan Eduhealth Talk Show bersama SMK N 3 Manado,” kata General Manager Hotel Ibiz Manado Rispugih di Manado, Kamis.

Rispugih mengatakan Ibiz masuk dalam grup Accor Hotels Manado Area inisiatif mendukung untuk memaksimalkan informasi tentang HIV/AIDS kepada semua kalangan masyarakat sejak dini.

Dalam rangka Hari AIDS Sedunia Accor Hotels Manado Area membuat sesuatu yang berbeda dan berkomitmen untuk melakukan ini setiap tahun.

Tahun ini, katanya, melalui EduHealth Talk Show dengan tema “Komunitas Membuat Perbedaan”

“Kami memilih SMKN 3 Manado karena mereka memiliki hubungan baik dengan Accor Hotels Manado Area dan juga bagian dari Sekolah yang memiliki pengaruh sebagai salah satu sekolah terkemuka dan memiliki jumlah siswa yang cukup besar,” katanya.

Acara ini di mulai dengan memberikan informasi pada siswa-siswi SMK Negeri 3 Manado mengenai epidemi HIV/AIDS yang terjadi saat ini di dunia, khususnya di kota Manado.

Dalam menghadapi epidemi HIV tersebut perlu dilakukan upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS yang lebih intensif, dan menyeluruh.

Melalui EduHealth HIV/AIDS ini diharapkan para siswa-siswi SMK N 3 Manado mempunyai pengetahuan untuk mencegah dan mengurangi resiko penularan HIV/AIDS meningkatkan kualitas hidup.

Serta mengurangi dampak sosial dan ekonomi akibat HIV/AIDS pada individu, keluarga dan masyarakat, agar individu dan masyarakat menjadi produktif dan bermanfaat bagi sesama.

Terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK 3 Manado Ibu Frolly Togas, semoga melalui acara ini, dapat mempengaruhi influencer (siswa-siswi sekolah) untuk menjadi bagian dari Generasi Bebas dari AIDS pada tahun 2030.

Ibis Manado, Novotel Manado, dan Mercure Manado, menyelenggarakan acara khusus ini untuk menghubungkan warga Manado dan meningkatkan kesadaran merek Accorhotels melalui “Corporate Social Responsibility”. (ANT/RT)

You must be logged in to post a comment Login