Adriana, Minta Caleg PDI Perjuangan Kampanyekan Jokowi

Deprov Sulutlink.com – Ketua Tim Kampanye Daerah Sulut untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Adriana Dondokambey meminta seluruh Caleg PDI Perjuangan, baik itu caleg kabupaten, kota maupun provinsi untuk mengkapanyekan Jokowi. Selain berkampanye mengenalkan diri pada masyarakat, caleg harus mensosialisasikan prestasi-prestasi Jokowi kepada seluruh warga.

“Ada instruksi langsung dari Tim Kampanye Nasional dan juga Jokowi untuk setiap Caleg PDI Perjuangan mensosialisasikan pencapaian-pencapaian Jokowi selama ini. Di setiap atribut-atribut kampanye harus disisipkan gambar-gambar Jokowi,” kata Adriana saat menghadiri kapanye terbatas PDI Perjuangan dapil 2, Wenang – Wanea, Kota manado,

Meski saat ini hasil survei Jokowi telah unggul, Adriana mengimbau untuk tetap bekerja keras memenangkan pasangan capres no urut 1. Dengan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu akan membuat kepercayaan masyarakat untuk memilih Jokowi semakin meningkat.

“Hasil survei internal saat ini elektabilitas Jokowi – Ma’ruf di angka 54 persen. Meski begitu, bukan berarti kerja kita semakin mudah, kita harus tetap bekerja keras untuk memenangkannya. Sosialisasikan pencapaian-pencapaian Jokowi dari pintu ke pintu,” kata dia.

Sementara, untuk menjawab tudingan miring yang menyudutkan Jokowi, Adriana meminta seluruh caleg untuk bangkit melawan. Dengan cara melakukan kerja-kerja nyata yang berpihak pada rakyat akan mampu menepis tudingan miring tersebut.

Kerja-kerja nyata tersebut juga sebgai bukti partai belogo banteng itu terus berjuang bersama rakyat.

“Untuk mejawab berita-berita hoaks, seluruh kader PDI Perjuangan dan seluruh caleg untuk berani melawan. Bukan dengan saling menyebarkan berita hoaks, tapi dengan sopan santun, beretika dan kerja-kerja nyata yang berpihak pada rakyat akan membuat kepercayaan masyarakat semakin meningkat,” pungkasnya. (Kta09)

March 14 2019

You must be logged in to post a comment Login