AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Manado Gandeng Tottenham Hotspur Gelar Coaching Clinic

Manado,Slutlink.com – Perusahan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PT AIA Financial, dengan program AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Manado, menggelar coaching clinic yang diberikan oleh International Development Coach Tottenham Hotspur (Spurs) Shaun Haris dan Firman Utina selaku perwakilan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dilaksanakan di Stadion Klabat.

Rista Qatrini Manurung, Direktur Hukum, Kepatuhan dan Resiko PT AIA Financial mengatakan AIA Sepak Bola Untuk negeri memperkuat komitmen untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik.

Dijelaskannya, program ini juga merupakan bentuk dukungan PT AIA Financial terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia.

“Melalui coaching clinic serta donasi bola ini, kami memberikan kesempatan kepada anak – anak di Manado untuk mengembangkan minat dan bakat terhadap sepak bola,”terang Manurung.

Dirinya juga berharap dengan coaching clinic dapat mendorong anak – anak untuk dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan berpartisipasi aktif dalam olah raga seperti sepak bola.

Disisi lain Shaun Haris International Development Coach, Tottenham Hotspur mengatakan, dirinya telah melihat banyak bakat sepak bola di Indonesia selama berpartisipasi dalam AIA Sepak Bola Untuk Negeri dan mendorong anak – anak untuk memulai menerapkan gaya hidup sehat dengan berpartisipasiaktif dalam olah raga.

Sementara itu Firman Utina, Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) mengatakan, sangat senang dapat bekerja sama dengan AIA dan International Devolopment Coach Tottenham Hotspur untuk memberikan coaching clinic.

Kegiatan AIA ini juga diisi dengan acara penyerahan sumbangan bola ke beberapa sekolah sepak bola di Manado, yang merupakan bagian donasi 10.000 bola AIA untuk anak – anak akademi sepak bola di seluruh Indonseia dan didukung sepenuhnya oleh PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login