Akhir Tahun 2019 yang Berkesan di Tondano

Tondano, Sulutlink.com. Masyarakat sekitar Tondano mendapatkan hiburan selama tiga hari yang sulit dilupakan. Itulah Tondano Fair Mareng Um Banua yang telah diselenggarakan oleh Alumni SMANTO 170.1 dan didukung oleh Syalira Family di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, pada tanggal 29-31 Desember 2019.

Kegiatan ini adalah atraksi berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh keluarga. Ada lomba menggambar untuk anak TK & SD, ada Family Run, ada Donor Darah, ada Bedah Buku, ada pertunjukan kesenian Minahasa lengkap–dari Maengket, Kabasaran, Kolintang, Makaaruyen, Katrili dan lainnya.

Yang paling menyemarakan adalah Pertunjukan Band selama 3 hari. Ada 20an band lokal yang tampil bergantian selama 3 hari dan puncaknya pada tutup tahun 31 Desember 2019.

Setelah perayaan Natal & Tahun Baru tepat pukul 12.00 WITA diadakan pesta kembang api.

Terima kasih untuk Keluarga Irjen Pol. Carlo Tewu yang menggagas acara ini. Iven ini sangat berkesan dan sulit terlupakan buat maysarakat Tondano dan sekitarnya. Belum lagi peran para Alumni Smanto 170.1 yang khusus mareng um banua untuk memeriahkan acara ini. Semoga ini bisa menjadi kalender tahunan bekerjasama dengan Pemkab Minahasa. Kumura? (BTP/Denny)

You must be logged in to post a comment Login