Akhirnya Lewat Musda Ke-X, CEP Didaulat Kembali Pimpin Partai Golkar

Politik, Sulutlink.com – Akhirnya lewat Musda ke-X, CEP didaulat kembali Pimpin Partai Golkar periode 2020-2024

Musyawarah Daerah (Musda) ke-X partai Golongan Karya (Golkar) yang berlangsubg di Hotel Four Point, Jl. Piere Tendean Boulevard Manado Sulawesi Utara (Sulut), pada hari resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.Si. M.T
Sabtu, (15/02/2020)

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menjelaskan kiat- kiat partai berlambang pohon beringin dimulai dengan visi dan misi indonesia maju.
“Saya mengutip apa yang menjadi pernyataan dari Presiden RI Joko Widodo, bahwa suksesnya kepemerintahan Partai Golkar ini, bahwa Partai Golkar tetap solid dan jika Partai Golkar goncang sedikit seperti halnya Indonesia akan goncang juga, ini merupakan tanggung jawab kami apa yang menjadi Visi dan Misi dari Presiden RI,”urai Tandjung.

Lewat pembahasan peserta musda partai golkar kabupatrn dan kota, dihasilkan kesepakatan bersama dalam forum maka secara aklamasi Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) didaulat kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulut periode 2020-2024.

“Ucapan selamat diberikan kepada
Ketua DPD Partai Golkar Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang biasa di sapa CEP secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2024,”ungkapnya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Kepulauan Sitaro, Jabes Gaghana mengemukakan hasil keputusan yang disepakati bersama dari 15 DPD II kota dan kabupaten se-Sulut, sekaligus dibacakan dihadapan seluruh peserta Musda dan perwakilan DPP Golkar.
“Kami sudah sepakat dan ini sudah menjadi keputusan bersama dari 15 DPD II kota dan kabupaten se-Sulut bersama organisasi pendiri Golkar, serta organisasi sayap bahwa Christiany Eugenia Tetty Paruntu ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2024,”ucapnya

Pada kesempatan yang sama pula rasa terima kasih disampaikan CEP atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan melanjutkan memimpin Golkar Sulut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk melanjutkan memimpin Golkar di Sulut periode 2020-2024, apa yang menjadi laporan pertanggung jawaban saya selama
memimpin Golkar sejak 2017 sampai 2020 sudah disetujui, untuk itu melalui kesepakatan bersama saya bisa ditunjuk kembali menjadi Ketua Golkar Sulut,”tutur CEP.

Adapun CEP mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di tanah bumi nyiur melambai.
“Menjadi pemimpin Golkar tidaklah mudah, untuk itu saya mengajak kader dan simpatisan, marilah kita bersama-sama besarkan Golkar. Sama-sama kita menangkan seluruh Pilkada di Sulut,” kencinya. Red2Supit-009 on February 15. 2020

You must be logged in to post a comment Login