ALICIA Si “Putri Toar Lumimuut” Wakili Indonesia Di Ajang Miss Intercontinental 2018

Sulutlink – Berbekal sejumlah pengalaman dan predikat tingkat nasional yang pernah diraih sebelumnya dan paras yang cantik dengan postur tubuh ideal, kesungguhan ALICIA, gadis berdarah Manado, kelahiran Surabaya 05 Agustus 1995 untuk Go Internasional semakin nyata dan sangat beralasan.

ALICIA adalah sosok anak muda yang menghabiskan masa kecilnya dengan bersekolah SD hingga SMA di Manado International School, mengawali debutnya melenggang di atas catwalk pada tahun 2014 dengan sejumlah gelar yang berhasil diraih yakni Putri Lumimuut tahun 2014, First Runner Up ajang Noni Sulut tahun 2014, Predikat Putri Batik Sulawesi Utara tahun 2014, Miss Earth Sulawesi Utara 2016 dan Miss Earth Air Indonesia 2017.

Pada tahun 2017 silam, penerima beasiswa Jarum melalui seleksi yang ketat dengan penilaian TPA Extracurricular ini terpilih menjadi utusan dalam Rome Model United Nation di Roma dan Swisszerland dan masih di tahun 2017 ALICIA terpilih mahasiswa dari Universitas pilihan di Indonesia menjadi utusan Kementrian Olah Raga RI pada program Singapore-Indonesia Exchange Program 2017.

Kini putri dengan tinggi badan 172 cm berperawakan anggun dan smart berdarah “orang Manado” kelahiran kota Pahlawan yang tercatat sebagai mahasiswi International Bussines Administration Universitas Sam Ratulangi Manado ini, mewakili Indonesia pada ajang bergengsi Miss Intercontinental 2018 di Hugrada, Egypt. Kita patut mensupport dengan doa agar ALICIA sosok gadis muda harapan Indonesia dan Kebanggaan Bumi Nyiur Melambai khususnya kedua orang tuanya yang tinggal di Desa Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara, ini dapat tampil gemilang pada ajang bertaraf Internasional ini. Semoga!!! (Nando)

You must be logged in to post a comment Login