Anda Bisa Terbakar Jika Ke Tempat Wisata Ini

Tomohon, Sulutlink.com – Benar, siapa saja yang datang ke Destinasi Wisata Alam dengan pemandangan Gunung, Sawah bahkan Jurang ini, tidak hanya mendamaikan hati dan memesona mata, tapi bisa membakar. Terbakar, jika berani mengkonsumsi Ayam Garo Rica yang disajikan Welu Resto & Café di Kelurahan Woloan Satu Utara, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara. Memang harga seporsi menu Ayam Kampung itu lumayan dapat menipiskan isi dompet, tapi rasa puas membahana pasti menjadi pengalaman tersendiri.

Owner Welu Resto & Café Ny. Jane Rengkuan-Kopalit yang ditemui Sulutlink.com siang tadi (Jumat, 11/1-2019) tampak bersyukur dengan usaha yang dikembangkannya disambut postitif banyak kalangan. Lebih kurang 25 Tenaga Kerja Lokal, melayani di usaha kuliner di tempat itu. Salah satu menu favorit pengunjung adalah Ayam Garo Rica, selain Mujair Bakar/Goreng, Pisang Goreng Goroho dan lainnya.

Fanly, pria yang melayani di Welu Resto & Café juga menyatakan bahwa tingkat kunjungan paling banyak pernah mencapai lebih dari 2.000 pengunjung dalam sehari. Kunjungan ramai di hari libur, Sabtu dan Minggu. “Torang lei bangga dengan tamu-tamu, tidak hanya local ataupun China (Tiongkok) tapi banyak dari Eropa. Sampe dorang pe dunia so tau itu Welu Resto & Café”, katanya penuh semangat.

Maria Susan, Fathia Asnawi dan Imka Maarabia kepada Sulutlink.commengaku senang bisa menikmati pemandangan, bahkan sajian khas Ayam Garo Rica yang ekstra pedas. “Semoga dunia Pariwisata di tempat seperti ini terus eksis”, ungkap Maria. Spot swafoto (Foto Selfie) juga terus dikembangkan. Beberapa hal yang juga penting untuk maksimalnya pelayanan bagi pengunjung, adalah order makanan/minuman sejatinya lebih cepat disajikan, kemudian Toilet (WC) atau Sanitasi perlu disediakan memadai, termasuk infrastruktur perparkiran.

You must be logged in to post a comment Login