Andrei Angouw Bersyukur Rayakan Imlek 2571 Bersama Masyarakat Di Hotel Gran Puri Manado

Deprov, Sulutlink.com – Masyarakat Sulut sambut perayaan Tahun Baru Imlek 2571 bagi umat Kong Hu Chu, khususnya kota Manado, Minggu (26/01/2020)

Dengan dukungan Cuaca sangat bersahabat kali ini terpantau media sulutlink cukup meriah karena ada titik lokasi dipusat kota diwarnai ornamen bernuansa tahun baru Kong Hu Chu dan panggung panggung hiburanpun nampak ramai.

Khususnya Tahun 2020 kali ini Ketua DPRD Sulut open house di Hotel Berbintang Gren Puri, terbuka untuk para tamu masyarakat umum, dan hampir semua elemen datang menyampaikan selamat tahun baru Imlek.Kebetulan nama Ketua dewan sulut Andrei Angouw sudah akrab dengan masyarakat.

Selain para Anggota DPRD Sulut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ibu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama Ibu, Pejabat Eselon II, III dan jajaran Pemprov Sulut, Forkopimda Sulut, Staekholder serta seluruh sahabat dan Handai Taulan Ketua Dewan, tak ketinggalan sejumlah awak media datang menyampaikan selamat hari raya imlek sekalgus meliput kegiatannya.

Khusus wartawan liputan pos dewan berkesempatan wawancara Ketua DPRD Andrei Angouw, sekaligus menjawab beberapa hal yang ditanyakan;
Andrei Angouw, menjelaskan tentang makna Imlek itu sama dengan Tahun baru.

“Makna Imlek itu Tahun Baru, jadi sama bahasa dengan Tahun Baru satu Januari atau satu Muharam.

“Tentunya jika berbicara tentang harapan pasti lebih baik dari tahun sebelumnya ”, singkat Angouw.

Terungkap ada yang spesial, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkawinan ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) ” kel. Angouw-Pinontoan yang ke 17. Selamat Merayakan Imlek 2571 !

“Secara privat iya hari ini Ulang Tahun Pernikahan kami, tentu saja harapan saya akan baik-baik saja, walau pun memang di setiap rumah tangga ada banyak lika-liku”, tutup Politisi PDI-Perjuangan ini,” Minggu (25/01/2020) red2Supit-009.

You must be logged in to post a comment Login