Andrei Angouw, Hadiri Wisuda Kelulusan Siswa~Siswi SMA N 3 Manado

Deprov Sulutlink.com ~ Ketua DPRD SULUT Andrei Angouw mengatakan bahwa kelulusan bukanlah akhir meraih prestasi melainkan awal mengenal dunia perguruan tinggi.

Angouw, menyampaikan hal tersebut saat menghadiri wisuda penamatan siswa~siswi SMA Negeri 3 Manado, Senin (15/04/19) pagi yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Sulut.

“Kelulusan ini bukanlah akhir melainkan permulaan kalian. Ada yang akan lanjut diperguruan tinggi, ada yang mungkin langsung bekerja tapi lakukanlah dengan sungguh~sungguh dan bertanggung jawab.

Tekunilah bakat dan minat kalian dan jadilah ahli di bidang itu!” ujar Angouw

Politis berlambang banteng ini juga memberikan arahan dan bekal bagi orang tua, guru dan undangan sambil mengingatkan jangan lupa sukseskan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 17 april 2019,

“Menurut Angouw, anggaran yang dialokasikan untuk Pemilu 2019 sangat mahal, mencapai hingga Rp25 triliun. Karena itu harus gunakan sebaik-baiknya. Gunakan Pemilu, pilpres dan pileg ini dengan baik.

Jauhi politik uang dan politik identitas, jangan golput. Karena hal ini akanmembawa kerugian bagi masyarakat, ujar, ” Angouw

Politik uang itu membodohi orang dan menggeser paradigma diri kita pada pemilu dan pilpres. Demikian juga dengan politik identitas yang berpotensi memecah belah. berpotensi membuat orang berkelahi, berpotensi perang saudara yang bisa merusak kehidupan,” jelasnya.

“Selaku Ketua DPRD Provinsi Sulut, saya mengucapkan banyak selamat atas kelulusannya, karena kalian adalah kebanggaan dan penerus bangsa, jadilah orang~orang yang bertanggung jawab di kemudian hari,” tandas Angouw

Edit: Kta09
April 15 2019

You must be logged in to post a comment Login