Andrei Angouw; Semoga Kegiatan Rekor Dunia Selam 2019 Menjadi Daya Tarik Turis Mancanegara

Deprov, Sulutlink.com – Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw, mengajak pemerintah dan masyarakat pelaksanaan pemecahan rekor dunia selam yang diprakarsai oleh Wanita Selam Indonesia (WASI).

“Saya menyatakan dukungan penuh kepada Wanita Selam Indonesia (WASI) setelah memecahkan tiga rekor dunia selam yang telah berlangsung dengan baik dan sukses diselenggarakan di pantai Kota Manado, Provinsi Sulut hingga Sabtu (3/8/2019),”ucap Angouw

Angouw, berharap semoga kegiatan yang telah mengharumkan Bangsa Indonesia dan khususnya kota Manado sebagai ibukota Provinsi Sulut terus mendapat dukungan untuk event selanjutnya, karena banyak hal positif yang bisa didapatkan dalam kegiatan pemecahan rekor internasional mendatang.

“Semoga kegiatan yang telah diselenggarakan oleh WASI di bawah pimpinan Tri Suswati Karnavian ini juga bisa memberikan motivasi dan inspirasi untuk masyarakat Sulut agar terus berprestasi secara internasional.

Angouw menyampaikan ucapan  terima kasih kepada WASI yang telah memilih Sulut khususnya, Kota Manado untuk kegiatan sebesar ini.

“Kegiatan ini banyak manfaatnya untuk Sulut dan patut didukung karena pemecahan tiga rekor dunia selam tidak mengganggu ekosistem lingkungan dan laut.

“Artinya, kan tidak mungkin kegiatan besar seperti ini dilaksanakan di laut Manado, jika kemudian laut kita itu kotor atau tidak baik. Makanya, ini juga bisa jadi ajang sosialisasi, bagaimana menjaga lingkungan kita agar tetap indah, agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa dilaksanakan,” tandasnya.

Seperti diketahui, sesi rangkaian penyelam terpanjang di bawah air tersebut dilakukan penyelaman massal terbanyak (3000 penyelam pria/wanita), dan pembentangan bendera merah putih terbesar (26 x 39 meter). Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi daya tarik turis mancanegara agar lebih tertarik lagi datang ke Kota Manado.

Redaksi2Supit August 4 2019

You must be logged in to post a comment Login