Anggaran 11 M Dispora Sulut, Pansus LKPJ 2019 Sorot Pemanfaatannya

Red2KT-09 On April 23 2020

Deprov, Sulutlink.com – Pansus LKPJ Gubernur 2019 melanjutkan pembahasan setelah menyelesaikan mitra skpd sebelumnya di hari Rabu 22/04/2020.

Pantauan sulutlink.com, Diketahui Dinas Pemuda dan Olahraga adalah salah satu SKPD hadir dalam pembahasan juga ikut memaparkan programnya diruang rapat paripurna DPRD Sulut

Mengingat waktu Ketua Pansus memoepersilahkan Kadis Pemuda dan Olah Raga Sulut Marsel Sendoh sampaikan LKPJnya.

Dalam pemaparannya Kadis Dikpora secara rinci menyampaikan LKPJ Gubernur 2029, bahwa di Tahun 2019 anggaran yang kami peroleh sebesar 28 miliar rupiah lebih dengan 11program dan 38 kegiatan yang kami laksanakan dengan pencapaian 97 Persen lebih, ungkap, kadis Sendow di hadapan pansus

Menanggapi penyampaian Kadisdikpora, Ketua Pansus Rocky Wowor meminta kadis untuk menyampaikan secara glondongan kepada Pansus LKPJ Gubernur Sulut 2019 dibawah pimpinan Rocky Wowor seraya Ketua Pansus mempersilahkan personil pansus menanggapi paparan Dikspora.

Personil pansus Netty Agnes Pantouw menyoroti cabor berkuda yang mendapat alokasi dana begitu besar, namun belum menunjukkan prestasi yang menggembirakan buat Provinsi Sulawesi Utara. Pantow juga menyoroti pelaksanaan Porprov yang dilaksanakan setelah Pra Pon selesai.
“Seharusnya Porprov dilaksanakan sebelum ajang Pra Pon sehingga atlit yang mengikuti ajang tersebut benar benar terseleksi dari bawah, “ungkap Pantow

Personil pansus lainnya, Amir Liputo, menyebut, bahwasanya kondisi GOR KONI yang memprihatinkan ini mulai dari gedung hingga WC yang terkesan tidak terurus.
“Tolong diperhatikan kondisi GOR, bagaimana atlit bisa maksimal berlatih dengan kondisi GOR seperti itu, “WC-nya saja tidak terurus,” ucap Liputo.

Menanggapi keritikan para personil Pansus. Kadis Dikpora berjanji akan segera melakukan evaluasi untuk menindak lanjuti semua masukan dari tim pansus.
“Secepatnya kami akan segera mengevaluasi untuk menindaklanjuti semua masukan pansus LKPJ Gubernur 2019,” pungkas Sendoh.(karel)

You must be logged in to post a comment Login