Anggota Asita Sulut Dukung Silk Air Travel Fair 2018

Manado,Sulutlink.com-Ajang Silk Air Travel Fair tahun 2018 Sabtu (24/02/2018) di Altrium Mega Mall Manado diserbu warga.

Pantauan media ini, kegiatan tahunan ini tampak seluruh stand travel agent terlihat kesibukkan melayani costumer yang melakukan transaksi.

Ketua DPD Asosiasi Travel Indonesia (Asita) Sulut Merry Karouwon kepada media ini disela-sela kegiatan itu mengatakan bahwa Silk Air Travel Fair tahun 2018 ini diikuti oleh 12 travel agen anggota Asita Sulut diantaranya Limbers Tour &Travel, Asmat, Metropole, Mapanget, Exelcior Tour&Travel,Nyiur Tour&Travel serta sejumlah agent perjalanan lainnya di kota Manado.

Merry menegaskan kegiatan”promo Gede” ini mendapat respon antusias dari warga Kota Manado yang didominasi warga etnis China dengan tujuan keberbagai negara seperti Malasya, Philina, Singapura, Jepang serta sejumlah negara asia dan Eropa lainya.”Adapun negara tujuan yang paling laris adalah Cina,Hong Kong dan Jepang.”ujarnya sambil menegaskan negara Jepang paling banyak di kunjungi karena saat ini lagi musim salju.

Dia menambahkan pengalaman bermitra dengan Silk Air sangat menguntungkan, hal itu disebabkan pelayanan yang sangat sistimatis,transparan serta sangat profesional.”Selama menjadi partner bisnis,kami melihat komitmen Manajemen Silk Air Manado ini patut dipresiasi.”tandas pemilik Exelcior sambil menambahkan saat ini Maskapai asal Singapura ini melayani penerbangan ke bandara Internasional Sam Ratulangi pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu.(Nadam)

You must be logged in to post a comment Login