ANGGOTA DPR-DPD DAPIL SULUT DIHARAPKAN BERKOLABORASI BANGUN DAERAH

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Olly Dondokambey yang mendampingi Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri pada pelantikan anggota DPR-RI, DPD-RI dan MPR-RI berharap legislator dapil Sulut dapat berkolaborasi membangun daerah.

“Selamat kepada semua utusan Sulut yang sudah dilantik. Mari sama-sama bergandengan tangan menjadikan Sulut semakin hebat,” ajak Gubernur sebagaimana dikutip Kepala Bagian Humas Pemprov Sulut Christian Iroth di Manado, Selasa.

Gubernur mengapresiasi terpilihnya Hillary Brigitta Lasut, legislator Partai Nasdem sebagai pimpinan sementara DPR RI.

“Sebagai gubernur, saya merasa bangga ketika salah satu utusan Sulut yaitu Hillary Lasut menjadi pimpinan sementara DPR RI keterwakilan anggota DPR RI termuda. Mari jawab kepercayaan yang diberikan masyarakat,” harap Gubernur, kata Iroth.

Provinsi ujung utara Sulawesi itu mengutus enam dari 575 anggota DPR-RI yang akan bertugas sebagai wakil rakyat selama periode 2019-2024.

Keenam legislator tersebut adalah Adriana Dondokambey, Herson Mayulu dan Vanda Sarundajang dari PDI Perjuangan, Felly Runtuwene dan Hillary Brigitta Lasut dari Partai Nasdem, serta Adrian Paruntu Partai Golkar.

Selain enam anggota DPR-RI, Sulut juga mewakilkan empat anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)-RI yakni Cherish Harriette, Maya Rumantir, Djafar Alkatiri dan Stefanus BAN Liow.

“Kami mengajak seluruh anggota DPR RI, DPD RI dan MPR RI daerah pemilihan Sulut untuk berkolaborasi membangun daerah,” ajak Gubernur, ujarnya. (ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login