Anggota DPRD Sulut Kristo Ivan Lumentut, Resmi Bacalon Pilwako Dari Partai Demokrat

Deprov, Sulutlink.com – Dikenal Figur muda milenial, Kristo Ivan Lumentut menyatakan dirinya resmi mendaftar sebagai bakal calon (Bacalon) Walikota Manado di Partai Demokrat.” katsnya

Lewat pernyataannya, anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Demokrat ini menyambut positif kepada pengurus DPC yang telah mengundang dirinya.

“Saya berterima kasih kepada ketua DPC Noortje Van Bone bersama tim penjaringan.

Kehadiran saya disini untuk menjawab undangan yang disampaikan. Kemudian saya serahkan sesuai mekanisme partai.

Dan sebagai kader Demokrat, saya siap ditugaskan oleh partai bila kedepannya diusung sebagai calon peserta Pilkada Manado,” tulis Bro Ito, sapaan akrab putra Walikota Manado Vicky Lumentut ini.

Lanjut bro ito mengatakan telah mendapatkan arahan yang jelas oleh tim penjaringan Royke Anter selaku sekretaris tim penjaringan menjelaskan bahwa, setelah proses pendaftaran ini, masih akan ada tahapan lagi yang harus dipenuhi setiap bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Demokrat.

“Terima kasih kepada kader muda terbaik Partai Demokrat, sambung Kristo Ivan Lumentut, yang sudah memenuhi undangan. Setelah ini, tinggal menunggu PO yang didalamnya mengatur tahapan selanjutnya,”(red2Supit-009).

You must be logged in to post a comment Login