Angouw, Hadiri HUT KGPM di Tingkulu

Deprov, Sulutlink.com РKetua DPRD Sulut Andrei Angouw hadiri perayaan adat Tulude yang dirangkaikan dengan perayaan HUT ke 25 Gereja KGPM Jemaat Filadelfia Tingkulu.

Lewat sambutannya Angouw mengajak agar masyarakat sekitar dapat berdemokrasi dengan baik dan benar.

Selain itu, Angouw menilai bertambahnya usia hingga kualitas pelayanan dapat semakin meningkat.

“Jadi, jika kulitas pelayanan meningkat, maka kualitas jemaat juga harus ikut meningkat. Jika kualitas pelayanan dan jemaat meningkat maka pelayanan jemaat dalam kehidupan keseharian di lingkungan juga dapat meningkat”, terang Angouw.

Bendahara DPD PDI Perjuangan ini juga sangat mendukung perayaan adat tulude dibentuk oleh para pendiri mengandung cita cita yang luhur.

“Serangkaian dengan momen perayaan adat tulude, dimana Tulude dibentuk oleh para pendiri kita memiliki harapan yang tulus dari hati sanubari yang luhur yakni kita harus mandiri secara ekonomi,” imbuh Angouw

Menutup sambutannya, Ia berharap hendaknya masyarakat selalu mensyukuri apa yang sementara dan akan hadapi baik dalam situasi apapun maupun dalam segala situasi dan kondisi hendaknya selalu berdoa meminta kekuatan dan hikmat dari Tuhan di tahun 2019, tandas Andrei Angouw. (Kta09)

You must be logged in to post a comment Login