Angouw Jadi Saksi Tanda Tangan Pengangkatan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Sulut

DEPROV, Sulutlink.com – Kegiatan Paripurna Istimewa Peresmian Pengangkatan Sumpah dan Janji Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Masa Jabatan 2019-2024, Senin (09/09/2019) sore tadi, dipimpin langsung Ketua Dewan Andrei Angouw

Ketua DPRD Andrei Angouw, menyampaikan Pengantar dan membuka Rapat Paripurna Istimewa.

Pembacaan Keputusan Menteri Dalam Negeri, oleh Sekwan Bartolomeus Mononutu, SH tentang nama-nama Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 diambil Sumpah dan Janji Ketua Pengadilan Tinggi Manado. Rapat dilaksanakan sampai tiba pada penutupan rapat paripurna istimewa oleh Ketua DPRD Sementara.

Ketua Dewan Andrei Angouw, Jadi Saksi Tanda Tangan Pengangkatan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Sulut Masa Bakti 2019-2024

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya, mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut bersama masyarakat Sulut mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPRD Sulut.

“Saya yakin momentun ini akan semakin memacu dan memotifasi setiap pribadi untuk kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta mampu menjawab amanat rakyat Sulut dengan kinerja yang optimal dan mendukung gerak langkah pembangunan di bumi nyiur melambai,” ucap Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Gubernur Olly Dondokambey, menilai, sejauh ini, sinergitas yang terjalin bersama komponen pembangunan bangsa ini telah mampu membawa bumi nyiur melambai semakin maju dan berkembang.

“Berkembang di tengah tantangan yang semakin kuat kita senantiasa mampu menjaga ekonomi yang relatif baik dan stabil. Dan harus saya akui, anggota DPRD Sulut turut andil dalam hal tersebut,” puji Olly.

Gubernur Olly Dondokambey, sekali lagi mengajak semua komponen terlebih anggota DPRD Sulut yang baru diambil Sumpah dan Janji, akan senantiasa memahami tugas, fungsi dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah.

“Saya mengajak marilah kita mulai berdamai dengan Tuhan, sesuai iman dan kepercayaan kita. Marilah kita berdamai dengan sesama, supaya kita tidak saling mengejek, tidak saling melakukan hal-hal yang merugikan kita dan marilah kita berdamai dengan diri kita agar supaya sayang terhadap diri kita menjalankan kehidupan sebagai manusia,” tutup Gubernur Olly Dondokambey

redaksi2Supit September 9 2019

You must be logged in to post a comment Login