ANGOUW:Reses di Siladen, Sosialisasi Tugas Wakil Rakyat

Deprov, Sulutlink.com – Kegiatan reses Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) sudah berlangsung paruh waktu dimasing-masing dapilnya khususnya DPRD Sulut.

Berikut ini apa saja yang dilakulan saat reses Anggota DPRD Sulut Andrei Angouw di Siladen, Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kota Manado, pada Minggu (8/12/2019).

Dikatakan Angouw, rrses ini ada keterkaitannya dengan Safari Natal di beberapa lokasi di Kota Manado.

Sebagaimana lokasi yang dijadikan pelaksanaan reses terfokus pada Ibadah Natal 2019 yang dipimpin Pdt Christian Porong yang dihadiri warga Jemaat GMIM Kolom IV, Paulus Siladen, Kapolsek Bunaken, Lurah Bunaken, Kepala Lingkungan,tokoh Gereja dan masyarakat Siladen.

Dalam sambutan dan pesan yang diurai melalui perenungan Natal, Angouw mengutip beberapa hal yang patut diteladani untuk diteruskan,dilakukan sebagai wakil rakyat, termasuk tentang bagaimana wakil rakyat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaring aspirasi.

Dalam menghadapi Natal,kata wakil rakyat Dapil Manado peraih suara terbanyak ini menyampaikan makna pemasangan lilin sebagai simbol terang.

“Yesus datang ke dunia untuk menjadi terang, menjadi berkat bagi sesama kita semua.

Bagaimana menjadi terang untuk banyak orang terutama juga bagi keluarga kita, suami, istri, anak, orang tua dan saudara-saudara,” tutur Angouw.

Lebih lanjut, Angouw memberikan analog-analog bagaimana memaknai kehidupan ini untuk kepentingan orang banyak, juga untuk negara tercinta Indonesia.

“Intinya, marilah kita mengubah diri kita sendiri sebelum kita melakukan perubahan eksternal demi kepentingan masyarakat,” tegas, Angouw.

Di akhir temu warga ini, dilakukan acara syukuran dalam bentuk makan bersama sambil berdialog tanya jawab, bebas terbuka bersama Andrei Angouw, yang juga sebagai Ketua Dewan Sulut dua periode masa jabatan 2019- 2024.(rel)
redaksi2-009 Desember 8 2019

You must be logged in to post a comment Login