Antisipasi Aksi Teror, Danrem 131/Santiago Perintahkan Jajaran Tingkatkan Kewaspadaan

 Manado, Sulutlink.com- Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri menegaskan akan mendukung penuh upaya pencegahan dan penindakkan terhadap aksi teroris diwilayah Provinsi Sulawesi Utara oleh Kepolisian Polda Sulut. “Tidak ada tempat dan kesempatan bagi aksi teroris didaerah ini.”tegas Robert kepada media ini via telepon genggamnya,Minggu (13/5/2018).

Menurut Robert bahwa dalam kaitan aksi teroris telah ada perintah tegas mulai dari KASAD, Pangdam hingga Danrem di seluruh Indonesia untuk turut mengantisipasi dengan meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan di seluruh jajaran termasuk turut membantu aparat Kepolisian menjaga tempat-tempat ibadah serta pusat pusat keramaian.”Menindak lanjut perintah Komando atas,maka kami mengerahkan personil termasuk aparat Intelejen untuk memantau,mengawasi serta mengantisipasi setiap kondisi yang berkembang.”ungkap Danrem 131/Santiago itu sambil meminta agar seluruh komponen masyarkat untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak mudah terprovokasi.

Dia juga menegaskan bakal mendukung dan bersinergis dengan jajaran Polda Sulut dalam pengamanan pelaksanaan Ibadah bulan Suci Ramadhan tahun 2018 ini.(Nando)

You must be logged in to post a comment Login