Antisipasi penyebaran virus Corona Pemkab Minahasa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sekdakab Minahasa Frits Muntu S,Sos Dan Kadis Kesehatan Kabupaten Minahasa Dr Maya Rambitan Pantau Penyemprotan Disinfektan

Minahasa-Sulutlink.comPemerintah Kabupaten Minahasa Melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat pelayanan Publik termasuk di Kantor Bupati Minahasa pada Rabu,(18/03).

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos  didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa dr. Maya Rambitan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Drs. Hanes Wagey, MBA, dan Kepala Bagian Umum Setdakab Minahasa Lona Wattie, SSTP.

Penyemprotan disinfektan dilingkungan kantor Bupati Minahasa di mulai dari ruangan Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kantor BPKAD, ruangan bagian-bagian, sampai ditiap sudut gedung dan toilet untuk mengantisipasi penyebaran virus corona baru atau Covid-19.

Wujud antisipasi lainnya juga dengan menyediakan hand sanitizer di setiap sudut dan didalam ruangan yang ada di kantor Bupati.

“Penyemprotan Disinfektan ini sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam menangkal penyebaran Virus Corona dengan tujuan untuk mengurangi bahaya mikroorganisme di lingkungan tempat beraktifitasnya para pegawai”, ujar Rambitan saat memantau  penyemprotan Disinfektan siang tadi

Sementara ini, yang menjadi perioritas terlebih dahulu untuk dilakukan penyemprotan Disinfektan yaitu Kantor Bersama Pelayanan Publik, Kantor Capil, Polres Minahasa dan Kantor Bupati Minahasa, namun diupayakan seluruh Instansi akan mendapat giliran penyemprotan. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login