Aparat Kelurahan Jadi Bahasan Raker KSO Antara BPJS dan Pemkab Minahasa

Tondano,Sulutlink.com – Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Minahasa Widhi Astri Aprilia Nia, jajaran BPJS Ketenagakerjaan, dan Dinas-dinas yang terkait dilaksanakan Rapat Kerja Sama Operasional (KSO) BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Mengenai Kepesertaan Non Aparatur Sipil Negara, Guru Honor dan Aparatur Kelurahan di Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam rapat yang dilaksanakan di ruang Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa pada selasa (7/8/2018) siang, Sekretaris daerah Jeffri Korengkeng menyampaikan ucapan terima kasih Kepada BPJS Ketenagakerjaan karena sudah menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten Minahasa.

“Kerjasama ini sangat bermanfaat bagi Tenaga Kerja yang ada di Minahasa.” ungkap Korengkeng.

Sementara itu BPJS Ketenagakerjaan menjelaskan mengenai manfaat – manfaat keikutsertaan dalam BPJS Ketenagakerjaan juga menjelaskan mengenai program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Bahkan untuk menunjang program tersebut BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah akan melaksanakan sosialisasi di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dan OPD yang menjadi prioritas sosialisasi yaitu OPD yang memiliki tenaga kerja terbanyak dan memiliki resiko kecelakaan kerja yang tinggi.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login