Apel Perdana Gagal – Bupati Minut Bagi-Bagi Berkat Buat Semua Staf

bupati dan wakil minutAirmadidi, SulutLink. Direncanakan senin (22/2/2016) pagi bupati Minahasa Utara ,Vonny Panambunan akan mengadakan apel perdana di hadapan ratusan pegawai di lingkungan pemerintahan kabupaten Minahasa Utara. Sayangnya apel perdana tidak dapat dilaksanakan berhubung hujan deras sudah turun sejak pagi hari.

Sempat dicarikan alternatif untuk diadakan di pendopo di belakang kantor bupati namun ternyata tempat itu tidak bisa menampung semua pegawai bersama semua pelaksana fungsi eksekutif  yaitu semua kepala SKPD (Satuan Kerja Perangat Daerah) dan juga tim Jonathan Ministry yang selalu memberikan dukungan kepada bupati terpilih.

Melihat situasi yang tidak memungkinkan maka dicarikanlah alternatif mengumpulkan semua pegawai di lobby kantor bupati.

IMG00795-20160222-1311Pertemuan pagi itu menjadi ibadah syukur atas dilantiknya bupati dan wakil bupati Minahasa Utara. Selain bersaksi mengenai pengalaman hidupnya sehingga kembali menjadi bupati Minahasa Utara, Vonny mendorong para pegawai untuk “kerja….kerja …. dan kerja”, demikian berulang kali penekanan beliau apada pertemuan dadakan pengganti apel di lobby kantor bupati Minahasa Utara. “Mau  menjadi pegawai di pemerintahan artinya mau, kerja, kerja dan kerja untuk melayani masyarakat”, lanjutnya.

Di akhir pertemuannya dengan semua pegawai senin pagi itu, dengan senyumannya yang khas bupati mengatakan akan berbagi kasih dengan para pegawai. Tentu saja ini disambut sukacita para pegawai di lingkungan pemkab Minut. Seorang Satpol PP menyebutkan  sejumlah uang yang didapatkan pagi menjelang siang itu. “Tadi ada yang dapat lebih, tapi ndak apa-apa, sudah dapat, pasti bersyukur”, tutupnya dengan senyuman.

Selesai pertemuan dengan para pegawai, bupati mengajak semua kepala SKPD untuk mengadakan pertemuan di lantai 2. Pertemuan tertutup ini merupakan rapat perdana bupati yang kembali terpilih ini dengan para kepala SKPD.

You must be logged in to post a comment Login