Ashiri Manado Gelar Musyawarah Kepengurusan

Sekretaris Ashiri Manado N. Raymond Frans

 

Manado, sulutlink.com – Dalam rangka mengevaluasi, menyusun rencana kerja maka dipandang perlu untuk melaksanakan musyawarah organisasi Asosiasi Hiburan dan Rekreasi (Ashiri) Manado. Demikian disampaikan Sekretaris Ashiri Manado N. Raymond Frans menjawab wartawan di sela-sela kegiatan Konsultasi Publik Penyusunan Naskah Akademik Penyelenggaraan Manado Fiesta bertempat di Hotel Aston. Selasa, (27/11/2018).

Dikatakan Frans musyawarah Ashiri Manado sebagai bentuk upaya evaluasi, dan menilai laporan pertanggung jawaban kepengurusan selama empat tahun berjalan disamping juga akan memilih kepengurusan yang baru untuk masa jabatan empat tahun kedepan.

Hajatan tersebut lanjut Frans akan dilaksankan pada Rabu, 5 Desember 2018 mulai pukul 08.00 wita sampai selesai bertempat di Hotel Aston Manado.

Oleh karena itu kata Frans dihimbau kepada seluruh Pengusaha Usaha Hiburan dan Rekreasi di Kota Manado agar dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi Musyawarah Organisasi Ashiri Manado ini.

Adapun Pengusaha Usaha Kegiatan Hiburan dan Rekreasi yang terhimpun dalam Ashiri Manado, adalah Gelanggang Olah Raga, seperti Lapangan Golf, Rumah Bilyard, Gelanggang Renang, Bowling, Futsal, dan lainnya. Selanjutnya Gelanggang Seni, seperti Sanggar Seni, Galeri Seni dan dan sejenisnya. Selain itu juga Arena Permainan, Hiburan Malam, Panti Pijat, Taman Rekreasi, Karaoke, Pusat Kebugaran, Salon/Klinik Kecantikan, Bridal, Jasa Impresariat dan EO serta Pertunjukan Satwa.

Sekedar diketahui, Ashiri Manado di bentuk dan didirikan berdasarkan Akta Notaris Kenny Robert Calvyn Monintja, SH.Mkn Nomor 1 Tanggal 10 September 2014.

Disamping juga, penbentukan Ashiri Manado itu mengacu pada Undang-Undang RI No.10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan serta Peraturan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Nomor PM.91/HK.501/MKP/2010 tentang Tatacara Pendaftaran Usaha Penyelenggaraan Kegiatan Hiburan dan Rekreasi serta Peraturan Pemerintah Nomor 52 Tahun 2012 tentang Sertifikasi Kompetensi dan Sertifikasi Usaha di Bidang Pariwisata.(Sten’Ma85)

 

You must be logged in to post a comment Login