Asisten 2 Pemkab Minahasa Buka Kegiatan AKKOPSI

Minahasa, Sulutlink.com- Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Drs Hanes Donald E Wagey membuka kegiatan koordinasi AKKOPSI (Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi) Kabupaten Minahasa, Jumat (20/9/2019) yang dilaksanakan di BPU Tondano.

Acara dihadiri Kordinator Provinsi Sulawesi Utara Kementrian PU untuk program Pamsimas ROMS Wilayah XIV, Sudirman Chabenge MSi, Kadis Lingkungan Hidup Ir Wenny Talumewo, Sekdin Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Minahasa Rafavy Moleong, mewakili Bapelitbangda, Kordinator Konsultan Pamsimas Minahasa Adri Wongkar ST,MT, Kebag Perekonomian dan SDA Anneke Grace Maindoka SSos MSi, para Camat, para Hukum Tua dan Ketua LPM.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Drs Hanea Donald E Wagey MBA saat menyampaikan sambutan Bupati mengatakan, berkenaan dengan koordinasi ini sangatlah penting untuk diikuti oleh peserta yang terundang.

Dia berharap, dengan kegiatan koordinasi AKKOPSI (Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi) ini, dapat mengeluarkan beberapa rekomendasi terkait pengelolaan Sanitasi yang baik.

Ditambahkanya, kegiatan juga dapat mendorong terjalinnya kerja sama antara Pemkab Minahasa dan daerah yang berbatasan langsung dengan pengelolaan Sanitasi antar daerah.

Dijelaskannya, lewat kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang benar tentang pentingnya manfaat Sanitasi yang baik.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login