Asisten II Setdakab Minsel Ajak Pengusaha AKI Tanam Investasi di Amurang

Minsel,Sulutlink.com- Ekonomi transportasi darat di Sulawesi Utara semakin bergairah dengan kehadiran pusat penjualan onderdil AKI/Battery mobil terlengkap untuk berbagai jenis kendaraan bermotor.

Tentunya ini membawa angin segar bagi para pelaku usaha transportasi darat yang semakin menjamur, dengan ditunjang ketersediaan suku cadang kendaraan.

Berbagai jenis AKI untuk kendaraan Mikrolet, Minibus, Bus, Truk, Motor bahkan Kapal Laut, Genset dan Solar Cell (penerangan jalan), semuanya lengkap tersedia di Toko Gudang AKI yang terletak di kawasan Jalan R.W Monginsidi Malalayang Satu.

Bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan dengan kehadiran Toko Gudang AKI/Battery ini merasa sangat terbantu, karena memang tempat belanja AKI terbesar ini menawarkan harga termurah dengan kualitas terjamin yang bergaransi berdasarkan ketentuan.

Asisten II Setdakab Minahasa Selatan Ir. Decky Keintjem,MSi ketika dimintai konfirmasinya, Selasa (1/9/2019) menyambut baik kehadiran pusat penjualan AKI/Battery yang telah membuka kegiatan usahanya di Kota Manado tersebut.

Decky Keintjem bahkan menantang pelaku usaha penjualan AKI/Battery, untuk bisa melebarkan sayap usahanya di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Intinya kehadiran mereka akan sangat menunjang roda ekonomi transportasi darat. Apalagi harga mereka murah dan kualitas terjamin serta bergaransi. Kalau mereka mau melebarkan sayap usahanya di Minsel, maka kami Pemerintah siap menfasilitasi segala bentuk perizinannya,” ucap Asisten II ramah. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login