Asita Sulut Berbagi Kasih di Panti Werda dan Panti Anak Berkebutuhan Khusus

Manado, Sulutlink. Asita Sulut dan TAS tidak hanya berkecimpung dalam industri pariwisata, tapi memperhatikan tanggungjawab sosial mereka kepada masyarakat yang membutuhkan uluran kasih. Buktinya, Keluarga besar Asita Sulut dan TAS mengunjungi Panti Jompo Senja Paniki, Manado, dan Panti asuhan Anak Bekebutuhan Khusus St. Anna di Tomohon, Jumat, 1/12/2017).

Kunjungan ini dikemas dalam acara Christmas Carol Asita Sulut dan Travel Agen Sulut (TAS), sekaligus untuk bersosial dan memberikan bantuan yang disumbangkan oleh anggota Asita Sulut, P2TM, Indofood, Meity Ingkiriwan, dan simpatisan lainnya.

“Terima kasih untuk support bantuan dari teman-teman Asita Sulut dan P2TM, Indofood, Meity Inkiriwang  yang menyumbang bahan kebutuhan di Panti Werda dan  Panti anak berkebutuhan khusus.” sebut Merry Karouwan, Ketua Asita Sulut.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Asita Sulut dibantu oleh pengurus Asita Sulut. Dan suatu hal yang menarik, Ketua Asita Sulut di-make-up oleh salah satu anak panti asuhan yang memiliki bakat dan keahlian merias wajah. Bukan saja itu, anak-anak asuhan minta dipeluk oleh ibu-ibu cantik dari Asita Sulut.

Gema Sangkakala, Tielman Sister dari Manado Tourism Board, Quantum Acapela, dan tim Asita Sulut, turut menyumbangkan lagu dalam acara ini yang dipimpin oleh Pdt. Fonny Mamanua.

Turut hadir dalam acara ini, Dinas Pariwisata Sulut, P2TM, BPPD, Ani Dondokambey, PMI Sulut, anggota Asita Sulut dan simpatisan lainnya. (Denny Sondakh)

 

 

You must be logged in to post a comment Login