ASITA Sulut Siap “Jual” Potensi Wisata Sulut di KOREA

Sulut,Sulutlink.com-  Pihak Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata RI, melakukan pertemuan dengan Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulut b di salah satu hotel berbintang di kota Manado,(6/4/2018).

Pada pertemuan itu melahirkan sejumlah kesepakatan bersama antara lain bahwa team Kementerian Pemasaran Korea meminta ASITA Sulut untuk secara bersama-sama mempromosi daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) di negara Ginseng, hal itu dikarenakan Sulut sudah menjadi salah satu destinasi wisata dinegara tersebut.

“Masih banyak masyarakat Korea yang belum mengenal Sulut, olehnya dalam Sales Mission May 2018, ASITA diminta untuk bersama-sama dengan team untuk mempromosikan Sulut dalam bentuk Business Gathering Table Top. Rencananya akan ada direct flight pada bulan Agustus mendatang yang dimotori oleh salah satu travel terkenal di Korea.”ujar Wakil Ketua bidang luar negeri ASITA Sulut(Owner Matracom travel)Sherly Tamuntuan menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan ini.

Sementara itu, Ketua DPD ASITA Sulut Merry Karauwan menyambut antusias, dan menyatakan kesiapan dan komitmen umtuk mempromosikan wisata Sulut di negeri Ginseng.

“Kami siap mengsukseskan program pemerintah bapak OD-SK dibidang pariwisata dengan mendatangkan turis sebanyak banyaknya di Sulut,” ungkap Merry Karouwan sambil menambahkan bahwa ASITA akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi menunjang program pemerintah daerah demi terwujudnya seluruh program OD-SK menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera diseluruh bidang.(Nando)

You must be logged in to post a comment Login