ASN TOMPASO BARAT SIAP BEKERJA DI KANTOR BARU

Tompaso, Sulutlink.com. Setelah menunggu beberapa bulan lamanya, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Tompaso Barat Kabupaten Minahasa kini siap mengisi dan bekerja di gedung kantor yang pembangunannya telah rampung seratus persen.

Rehabilatasi total kantor Camat Tompaso Barat yang berlokasi di desa Pinaesaan itu, nampak arsistik di pinggiran jalan raya.

Terkait bangunan baru itu, Camat Tompaso Barat Stevry Pandey SIP mengatakan pihaknya akan menata sebaik-baiknya setiap ruangan agar selalu memberi kenyamanan kerja bagi seluruh ASN bawahannya serta masyarakat yang nantinya bertandang di kantornya itu.
Pandey juga menambahkan, adanya pembangunan rehab total ini, memanglah urgen. Bagaimana tidak? Kondisi bangunan kantor yang lama adalah bangunan sudah sangat tua. Dimana seluruh dindingnya dan atapnya, retak2 berlubang dan karatan. Jika hujan, sebagian besar semua ruangan dirembesi air hujan.

Kantor Camat

Dirinya berharap dengan adanya bangunan kantor baru itu, para ASN yang dipimpinnya dapat bekerja secara optimal dan bisa lebih fokus dalam tugas pokok dan fungsinya. Jelas Pandey. (Harry)

You must be logged in to post a comment Login