Aspirasi Rakyat Kota Manado !!! Ini Yang Disampaikan Amir Liputo di Rapat Paripuna DPRD Provinsi Sulut

Manado,Sulutlink.com – Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka penutupan dan pembukaan masa persidangan, laporan kinerja pimpinan dan komisi-komisi serta laporan reses dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil), Rabu (16/1/2019) dipimpin Andrei Angouw, mendengarkan sejumlah aspirasi masyarakat Kota Manado yang disampaikan anggota DPRD Amir Liputo,SH.

Anggota DPRD Sulut dapil Manado Amir Liputo dalam penyampaian hasil reses, menyorot penyelesaian Ringroad 3 dan Boulevard 2 yang merupakan bagian dari Manado Outer Ringroad untuk segera secepatnya diselesaikan.

Ditambahkan pula, masyarakat di Kelurahan Bumi Nyiur dan Taas sudah mengeluhkan dampak dari pembangunan ringroad, juga pembangunan pemecah ombak di bibir pantai telah terjadi abrasi dan juga meminta perhatian Pemerintah akan sungai yang merupakan bagian dari lingkungan hidup.

Amir Liputo juga menyorot akan pembuangan limbah rumah sakit, konektivitas jalan provinsi dan nasional, bahkan juga meminta instansi terkait agar memperhatikan hak masyarakat yang terkena pembebasan lahan.

Menurutnya, masyarakat juga meminta bak penampungan air yang berada di Kelurahan Sindulang milik Pemprov, agar dapat dikelola masyarakat.

Rapat paripurna DPRD Sulut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda Sulut dan Sekprov Edwin Silangen serta Pimpinan OPD Pemprov Sulut. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login