Astaga !!! BPJN XI Sulut Lakukan Pembiaran Atas Kerusakan Jalan Trans Sulawesi Ruas Tumpaan – Amurang

Minsel,Sulutlink.com – Kerusakan pada jalan Trans Sulawesi pada ruas Tumpaan – Amurang yang merupakan jalan Nasional yang masuk dalam kewenangan BPJN XI Sulut semkin parah dan sangat membahayakan pengendara kendaraan bermotor yang melintas didepan Alfa Mart sampai depan Hotel Sutan Raja Amurang.

Berbagai keluhan dan kritikan dilayangkan ke BPJN XI Sulut agar kiranya dapat memperhatikan kondisi jalan tersebut, namun sampai sekarang tidak ada realisasi untuk ada perbaikan.

Aksi spontan Wakil Ketua DPRD Minsel Franky Lelengboto,ST yang melakukan penutupan dengan material atas lobang – lobang besar yang telah menjadi kubangan, ternyata tak menggugah kepedulian BPJN XI Sulut.

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Minsel Rudi Tumiwa,ST mengaku sudah menyurat ke BPJN XI Sulut, namun diakuinya tidak tahu pasti alasan kenapa BPJN XI Sulut belum juga memperbaiki kondisi jalan yang sudah rusak tersebut.

Ketidak pedulian dari BPJN XI Sulut atas kerusakan jalan tersebut menggambarkan ada pembiaran tanggung jawab atas tugas pokok kinerja Kepala BPJN XI Sulut.

“Sangat disayangkan apabila ada pembiaran atas kerusakan jalan tersebut dan menjadi pertanyaan besar dikemanakan anggaran perbaikan yang ada di BPJN XI Sulut,”ucap sopir Toni yang mengaku warga Kecamatan Tenga.(JoTam)

 

 

 

 

You must be logged in to post a comment Login