Ayo, Ikut Cipta Kreasi Dekranasda Sulut Berhadiah

Manado, Sulutlink.com.  Untuk mewujudkan cita-cita Dekranasda sebagai wadah pemberdayaan kerajinan, seni dan budaya di Sulawesi Utara, di mana Dekranasda Sulut senantiasa tampil sebagai fasilitator bagi para pengrajin dan terus meningkatkan mutu dan standar produk yang dihasilkan, maka akan dilangsungkan Cipta Kreasi Ole-Ole yang berciri khas Sulawesi Utara yang berlangsung 12 Juli 2018 sampai dengan 10 September 2018.

“Dekranasda Sulut akan adakan Cipta Kreasi ole-ole khas Sulut, agar di Sulut, kita memiliki ole-ole khas dengan bahan baku lokal Sulut,” ujar Jenny Karouw, Ketua Harian Dekranasda Sulut yang juga Kadis Perindag Sulut.

Cipta Kreasi ini bertujuan untuk mengembangkan dan membudayakan seni kerajinan lokal kepada pelajar dan masyarakat umum serta dapat menemukan bakat-bakat baru dalam kreativitas dan inovasi kerajinan tangan yang berkarakter dan memiliki ciri khas Sulut.

Hadiah menarik, dimana katagori SMA sederajat dan Umum, masing-masing mendapatkan hadiah:

  • Juara I Rp. 4.000.000,
  • Juara II Rp. 3.000.000
  • Juara III Rp. 2.000.000
  • dan 2 pemenang favorit masing-masing rp. 2.000.000.

Cipta Kreasi ini diselenggarakan oleh Dekranasda Sulut bekerja sama dengan Disperindag, Dikda dan Dispar Sulawesi Utara.

Untuk persyaratan dan pendaftaran, serta info lainnya, dapat mengunjungi website www.dekranasdasulut.com (ds)

 

 

 

 

 

 

 

You must be logged in to post a comment Login