Bacaleg Serbu Polresta Manado

Manado, sulitlink. com- Jelang pemilihan calon anggota legislatif pada 2019 mendatang,  sekira puluhan calon anggota legislatif yang namanya sudah terdaftar disekretariat partai tepat pukul 11.00 Wita menyambangi Polresta Manado yang terletak dibilangan Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang. Jumat (06/07/2018)

Informasi yang diperoleh,  kedatangan para calon anggota dewan Kota Manado ini, tidak lain adalah untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) sebagai prasyarat untuk menjadi calon anggota dewan Kota Manado.

“Keikutsertaan kami mengurus SKCK sebagai bentuk prasyarat dari KPU termasuk mengurus kesehatan di rumah sakit Ratumbuysang, ” ucap Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Grace Tielman.

Menurut Grace, yang diapit sejumlah caleg seperti Saleh Nggiu dan Mourits Pontoh, sebagai ketua partai saya harus mendedikasikan diri sekaligus menjadi contoh bagi caleg lain untuk secepatnya mengurus SKCK sesuai dengan tahapan KPU.  “Ini dalam rangka pengurusan berkas SKCK sesuai dengan tahapan KPU yang diminta, ” pungkas pelantun papa so kase tinggal ini.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login