Badan Kehormatan Deprov Sulut Bakal Gelar Seminar Ketahanan Nasional

Deprov Sulutlink.com – Badan Kehormatan Deprov Sulut akan gelar seminar Ketahanan Nasional sekaligus undang Kepala Lemhanas sebagai pembawa materi.

Untuk mematangkan kesiapan pelaksanaan seminar Ketahanan Nasional, Badan Kehormatan Deprov Sulut mengunjungi lembaga yang lebih relevan berhubngan dengan materi seminar yakni Lembaga Ketahanan Nasional (LKN) di Jakarta

Tujuan badan kehormatan deprov ini untuk memastikan pihak Lemhanas menjadi pemateri pada pelaksanaan seminar sekaligus mengundang Kepala Lemhanas.

“Badan Kehormatan Deprov Sulut akan menggelar seminar mengusung tema Ketahanan Nasional degan pembawa materinya langsung dari Lemhannas,” ungkap Anggota BK DPRD Sulut Raski Mokodompit, Kamis (11/7/2019).

Raski Mokodompit, menambakan seminar yang akan digelar bertujuan sebagai bahan pendidikan

“Siapa tahu nanti ke depan DPRD Se-Sulut bisa mengikuti pendidikan pemantapan kepemimpinan, dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang terkandung dalam UUD, serta Kebhinneka Tunggal Ikaan,” ujar Mokodompit.

Personil Tim Badan Kehormatan Deprov Sulut; Ketua BK Fanny Legoh, Anggota Raski Mokodompit, Ferdinand Mangumbahang, Rita Lamusu Manoppo, Siska Mangindaan, didampingi Staf Badan Kesbangpol Sulut yang diterima langsung Gubernur Lemhanas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo dan Deputy-deputy (*)

Redaksi2Supit July 11 2019

You must be logged in to post a comment Login