Bagian Pemerintahan dan Humas Peduli Bencana Palu dan Donggala

Manado,sulutlink.com- Merasa tergerak hati, peduli korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Bagian Pemerinta han dan Humas memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga yang diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Pemhum Steven P. D. A Runtuwene, S. Sos dan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, bertempat di Pendopo kantor Walikota Manado (5/10).

Menurut Steven, bantuan yang dikumpul kan secara sukarela oleh seluruh ASN dan THL di Bagian Pemhum,

“Saya salut dengan ASN dan THL di Bagian Pemhum yang mau dengan sukarela dan sukacita menyisihkan sebagian berkat mereka bahkan tergerak hati memberikan bantuan kepada korban gempa Palu dan Donggala, karena duka mereka adalah duka kita juga, semoga pemberian ini dapat menjadi berkat buat para korban,” ucap mantan jurnalis koran harian Komentar ini.

Lebih jauh katanya, bantuan ini nantinya akan dibawa langsung Sabtu (6/10/2018) besok oleh para pejabat dan relawan bersama rekan-rekan media Pos Pemkot Manado.

“Bantuan ini akan dikirimkan langsung oleh Pemerintah Kota Manado dan dibawa oleh Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene.” pungkas Mawitjere.

(ONAl GAMPU )

You must be logged in to post a comment Login