Bahas Pembangunan Di Bumi Nyiur Melambai JOKOWI Kunjungi Sulut

DEPROV Sulutlink.com – Undangan tatap muka Ketua Komisi III DPRD Sulut, di Istana Kepresidenan Bogor, Adriana Dondokambey diagendakan bertatap muka bersama Presiden Joko Widodo.

Agenda tatap muka bersama presiden termasuk istimewa bagi Bumi Myiur Melambai karena undangan khusus yang nota bene membahas perkembangan pembangunan yang ada di Bumi Nyiur Melambai yakni Rencana Pembangunan Jangka waktu lima Tahun ke depan.

“Banyak hal yang kami bicarakan semalam kata Adriana, tapi yang lebih dahulu dikatakan Pak Presiden JOKOWI adalah “ucapan terima kasih kepada seluruh warga bumi nyiur melambai karena perolehan suara yang di atas 70 persen,” ungkap Adriana yang juga berperan selaku Ketua Tim Kampanye Daerah Sulawesi Utara pada Pemilu Pilpres 17 April 2019 yang lalu.

Lebih lanjut, kata Adriana yang juga terpilih sebagai anggota DPR-RI periode 2019-2024 Dapil Sulawesi Utara (SULUT), Presiden Jokowi sangat perhatian dengan sektor pariwisata yang ada di Sulut.

“akhirnya pembahasan di Istana Kepresidenan Bogor membuahkan hasil bahwa Presiden datang ke Sulut yang diagendakan oleh Protokol Kepresidenan / Protokoler Daerah, Kamis (4/7/2019)

Redaksi2Supit July 4 2019

You must be logged in to post a comment Login