Baksos DPD Asita Sulut Majukan Parawisata

Ketua Asita dan Kadis parawisata pemprov Sulut

MANADO, Sulutlink.com– Dinas Kebudayaan dan Pariwisata(Disbudpar) Provinsi Sulut mengajak seluruh komponen yang terkait mendukung penuh program Pemrov Sulut dalam bidang Pariwisata.

“Selama ini kerjasama kami dengan pihak ASITA Sulut sangat harmonis dan positif.”ujar Kadisbudpar Sulut Danny Mewengkang kepada Sulutlink.com Selasa(09/01/2018) saat menghadiri kegiatan donor darah dalam rangka HUT ASITA Ke-47 Tahun 2018 di Altrium Manthos 3.

Danny mengatakan, ASITA merupakan organisasi pebisnis dalam bidang penyedia jasa perjalanan wisata, juga merupakan komponen masyarakat yang terkait langsung dalam bidang dan pengembangan kepariwisataan di daerah ini. Menurut dia, jalur udara merupakan pintu masuk strategis dan dominan bagi kegiatan sosial, ekonomi dan kemasyarakatan termasuk dalam bidang Pariwisata Sulut.

“Keberadaan ASITA di daerah ini telah menjadi pendorong utama aktivitas dan kemajuan Pariwisata di Sulut.” tandas Mewengkang sambil menambahkan sangat mengapresiasi ekspansi bisnis DPD ASITA Sulut dalam mendukung program unggulan Pemprov Sulut dalam bidang Pariwisata serta kepedulian dan kepekaan sosial dengan melaksanakan bhakti sosial.

Sementara itu, Ketua DPD ASITA Sulut, Merry Renny Karowan, menegaskan, selain menjalankan bisnis sesuai dengan strategi masing-masing, seluruh anggota dan pengurus ASITA Sulut berkomitmen untuk berkontribusi dalam memajukan bidang Pariwisata di Sulut.

“Kiprah bisnis ASITA sangat berkaitan erat dengan upaya Pemprov Sulut dalam memajukan potensi Pariwisata di Sulut.” tandas Owner Excelsior Travel itu sambil menambahkan pada tahun 2018 ini pihaknya akan meningkatkan sinergitas dengan Pemrov Sulut melalui dinas terkait bagi kemajuan dan perkembangan Pariwisata di Sulut.

Secara terpisah, Humas DPD ASITA Sulut, Ricko Sondakh, mengatakan dalam setiap pertemuan ketua DPD ASITA Sulut selalu memotivasi agar para anggota dan pebisnis Tour&Travel di Sulut senantiasa menerapkan pelayanan yang excelent kepada masyarakat dan mendukung penuh upaya dan program kerja Pemrov Sulut dalam bidang Pariwisata. Pada prinsipnya seluruh anggota dan pengurus DPD ASITA Sulut berkomitmen untuk menjadi streaker pertumbuhan ekonomi melalui sektor Pariwisata di Sulut. Kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT ASITA ke-47 tahun 2018.

Penulis: Nando

Editor: Denny

You must be logged in to post a comment Login