Bakti Wanita Advent Wilayah Manado Utara Resmi Dikukuhkan

Manado, sulutlink.com- Guna menindaklanjuti target penginjilan dan pelayanan di Wilayah Manado Utara, akhirnya Bakti Wanita Advent (BWA) yang tersebar di 17 jemaat se Manado Utara resmi dikukuhkan di Jemaat Maasing,  Sabtu (10/03/2018) .

Pengukuhan yang melibatkan sekira ratusan pengurus (BWA) itu mendapat aplaus dari para warga advent yang memadati gedung gereja Advent Maasing tersebut.

Menurut Ketua (BWA) Wilayah Manado Utara Fransiska Manueke SE, Msi , pengukuhan ini merupakan tongak sejarah bagi bakti wanita advent untuk mendukung semua program conference Manado dan Provinsi Maluku Utara dalam melaksanakan penginjilan.

“Banyak program kerja kami yang akan dilaksanakan ditahun 2018 ini termasuk melakukan penginjilan di beberapa Wilayah seperti Alungbanua dan di Kepulauan Binaken, ” ucapnya.

Chikapun berharap dengan dilantiknya para pengurus ini maka pekerjaan Tuhan akan terus dikabarkan sampai Maranatha.

“Mari kita bekerja untuk melayani Tuhan sampai Maranatha, ” tegas isteri tercinta Direktur Tehknik PT Air Manado Ir Vicky Silinaung Msi ini.

Sementara itu Direktur (BWA) Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Selvie Rolangon Pungus Spd, Msi, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara pengukuhan di jemaat Maasing.

Lebih jauh kata mantan Kepala Sekolah SD dan SMP Kairagi ini,  setelah kita berkomitment dengan Tuhan maka marilah kita semua bekerja keras untuk melayani Tuhan.

” Tahun ini adalah tahun penginjilan dan BWA akan tampil lebih dahulu untuk melaksanakan KKR satelit dijemaat jemaat masing masing, ” ucapnya.

Diapun menambahkan,  semua ini bukan oleh gagah dan kekuatan kita,  tapi dengan RohKu demikianlah Firman Tuhan.  Dan marilah kita semua para BWA untuk sisihkan waktu sedikit untuk memberikan terang kebenaran bagi orang lain.

“Kami juga memiliki berbagai program yakni, sertifikasi level satu bagi semua pemimpin BWA dan ibu ibu pendeta. Sebab ini sesuai keputusan General Conference untuk kami laksanakan, ” tukasnya.  Sembari menambahkan,  ada lima Wilayah yang kami lakukan untuk melaksanakan sertifikasi level satu termasuk di Wilayah Maluku Utara.

” Semua ini memiliki tujuan utama untuk melaksanakan penginjilan sebab tahun ini adalah tahun penginjilan,” pungkas isteri Pendeta Markus Rolangon Sth ini.

Ikut hadir dalam pengukuhan tersebut Bendahara Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Pasuhuk,  Ketua BWA Kota Manado Wilda Paulus Assa SH, MH serta para ibu ibu BWA di Wilayah Kota Manado.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login