BAMAG Minsel : Rayakan Pengucapan Syukur Dengan Kesederhanaan Dan Jangan Menyombongkan Diri

Minsel,Sulutlink.com- Helatan Pengucapan Syukur atau Thanksgiving di Kabupaten Minahasa Selatan akan dirayakan oleh Pemerintah dan masyarakat pada Minggu 14 Juli 2019.

Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Pdt.Defries Porajow,STh saat ditemui awak media,Jumat (12/7/2019) malam mengatakan, lewat kepemimpinan Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE yang adalah seorang pemimpin yang takut akan Tuhan, sehingga Kabupaten Minahasa Selatan dapat diberkati.

Menurutnya, untuk itu BAMAG Minahasa Selatan menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk merayakan Pengucapak Syukur dengan sesederhana mungkin dan jangan menyombongkan diri dengan berkat yang kita miliki.

“Mari kita menghargai atas semua berkat dan kasih Tuhan yang telah diperlakukan bagi kita masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan,”ucap Pendeta Porajow.

Menurutnya, hendaklah dalam merayakan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan, agar jangan berpesta pora, mabuk-mabukan dan perkelahian.

Ditambahkannya, hal itu akan menimbulkan rasa ketidaknyamanan dan tidak menghargai betul, berkat yang Tuhan beri atas kehidupan kita.

“Selamat Berpengucapan Syukur, Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, Syalom,” ucap Ketua BAMAG Minsel. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login