Bartholomeus, Agendakan Event Forum Komunikasi Setwan Se-Sulut

Deprov, sulutlink.com – Forum Komunikasi Kepala Perangkat Daerah Se Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka menjalankan amanat Peraturan Menteri dalam Negeri (Permendagri) No. 86 tentang Tata Cara Pengendalian dan Evaluasi Dokumen Perencanaan,

Rapat koordinasi dipimpin Sekertaris Dewan Provinsi Sulawesi Utara, Bartholomeus Mononutu, SH, yang berlangsung hingga Rabu esok bertempat di ruang serba guna Kantor DPRD Sulut Jl. Raya Manado – Bitung

Menurut Mononutu, melalui Kepala Bagian Keuangan Denny Tendean kepada wartawan mengatakan semangat ini tidak lain bertujuan untuk menghindari jangan sampai ada tumpang tindih dalam rangka penyusunan anggaran di tingkatan pemerintahan, tutur Tendean.

“Mungkin di tingkat sekertaris dewan (sekwan) tidak banyak perbedaan namun dari segi teknis, atau dalam kata lain ada sinkronisasi bersama, jelas Tendean yang juga Ketua Panitia Forum Komunikasi Perangkat Daerah Sekerraris Se Sulawesi Utara.

Diketahui, kedepan ada 6 (enam) kegiatan dalam rangka jalin keakraban antar sekertariat dewan Se Sulut yang akan digelar diantaranya Tenis meja, Voli ball mix, Catur, Tarik tambang, Badminton dan Idol Sekwan yang melibatkan Sekertariat dewan, THL dan Anggota DPRD dengan memilih tempat penyelenggaraan di Kota Kotamobagu pada tanggal 7-8 Maret 2019.

Mononutu, meminta keterlibatan seluruh unit Sekertariat DPRD Se-Sulut turut mensukseskan acara yang ada serta bersedia membantu jika ada keterbatasan dana.

“Diharapkan pula agar semua terlibat dalam kegiatan ini, dan jika ada keterbatasan dana silahkan langsung dikonfirmasikan, saya siap membantu” pungkas, Bartholomeus Mononutu (Kta09).

You must be logged in to post a comment Login