Berkerja Tanpa Jejak !! Tim JANGKAR Bergerak Full Jaring Dukungan Suara Untuk CEP-SSL Dan MEP-VT

Minsel,Sulutlink.com- Sejak mengantongi SK dari DPP Partai Golkar, pasangan Dr Christiany Eugenia Paruntu,SE dengan Sehan Salim Lanjar (CEP-SSL) sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulut serta pasangan Pnt.dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS dengan Ventje Tuela (MEP-VT) sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minsel, terus mendapat dukungan suara masyarakat.

Sejumlah elemen masyarakat secara spontan menyatakan dukungan kepada CEP-SSL dan MEP-VT, dengan membentuk Tim JANGKAR (Jaringan Akar Rumput).

Ketua Tim JANGKAR Johanis Tampongangoy, Selasa (28/7/2020) di cafe RoMi yang terletak di jalan Malenos Amtim mengatakan, secara politis pasangan CEP-SSL mempunyai kekuatan politik yang besar dengan instrumen partai besar, tentunya memiliki kekuatan mesin suara yang segnifikan besar.

Menurutnya, begitu juga pasangan MEP-VT yang maju bertarung pencalonan Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Minsel, berlatarbelakang dari golongan mayoritas yaitu GMIM dan Pantekosta.

Ditambahkannya, Tim JANGKAR akan bergerak full melakukan sosialisasi dan penjaringan suara di tingkat desa dan kelurahan.

Sementara itu Ketua LSM LAKI Minsel Hany Pantow mengatakan, dengan terbentuknya Tim JANGKAR maka akan lebih menambah kekuatan politik bagi pasangan CEP-SSL dan MEP-VT.

“Kedepan Tim JANGKAR berupaya akan bekerja tanpa jejak, agar dalam pergerakan melakukan sosialisasi dan penjaringan suara pemilih tidak akan terdeteksi pihak lawan,”ucap Bendahara Tim JANGKAR.

Berikut Struktur Tim JANGKAR
Ketua : Johanis Tampongangoy
Wakil Ketua : Andries Patirany
Sekretaris : Hezky Liando
Wakil Sekretaris : Everhard Kandou
Bendahara : Hanny Pantow
Wakil Bendahara : Donald Selang
(Redaksi)

You must be logged in to post a comment Login