Berikan Bantuan !!! Jemaat GKMI Yesus Ajaib Matungkas Beri Apresiasi Kepada Pemprov Sulut

Minsel,Sulutlink.com- Kepala BNPB telah memperpanjang status keadaan tertentu darurat, bencana wabah penyakit akibat virus korona di Indonesia.

Tentunya pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, telah berdampak pada sendi perekonomian dan sumber pendapatan yang berkurang pada rakyat di Sulawesi Utara.

Gubernur Olly Dondokambey bergerak melalui dana APBD Provinsi Sulut, dengan memberikan bantuan talangan non bencana alam, berupa bahan pokok kepada warga masyarakat di Sulut melalui dominasi gereja-gereja.

Jemaat Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Jemaat Yesus Ajaib Matungkas, salah satu dominasi gereja yang mendapat bantuan tersebut.

Gembala GKMI Jemaat Yesus Ajaib Matungkas Pdt Daniel Wajong, SE, M.Th kepada awak media, Rabu (22/4/2020) di ruangan pastori mengatakan, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulut khususnya Gubernur Olly Dondokambey, yang telah mengalokasikan dana APBD Provinsi Sulut untuk penyediaan bahan pokok bagi jemaat.

Menurutnya, bantuan yang diberikan Pemprov Sulut, sangat membantu kehidupan jemaat saat menghadapi pandemi covid-19.

“Kami berharap kiranya pemberian bahan sembako seperti ini, dapat juga diikuti oleh Anggota DPR/DPRD Provinsi/DPRD Kabupaten atau dari kalangan pengusaha yang merasa peduli dengan kehidupan jemaat disini,” ucap Pdt Wajong.

Ditambahkannya, dengan semakin banyak orang yang berpeduli, maka akan lebih meringankan beban kehidupan jemaat yang mengalami penurunan pendapatan akibat dari pandemi covid-19. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login